Daftar UMK, UMP, UMR Seluruh Wilayah Indonesia, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Bali, NTT, Papua, Sumatra, NTB Lengkap

Senin, 08 Agustus 2016

Info UMK Pontianak Tahun 2016 Terbaru

loading...

Info UMK Pontianak Tahun 2016 Terbaru - Salam sejahtera. kami sebagai pemilik blog infoumr.blogspot.co.id ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian semua, baik karyawan maupun siapa saja yang sedang mencari kerja. kali ini kami dari penulis memberikan informasi tentang Besaran Nilai UMK di Klaten. semoga dengan informasi yang kami berikan menjadi manfaat untuk kalian semua.


Info UMK Pontianak Tahun 2016 Terbaru
Info UMK Pontianak Tahun 2016 Terbaru


Pontianak merupakan Ibukota dari Provinsi Kalimantan barat, kota Pontianak sendiri secara geografis dilewati garis katulistiwa, makatak heran jika kota ini disebut kota katulis tiwa. untuk mengenang nya maka dibuatlah tugu katulistiwa  yang beraad di kota siantan.

UMK pontianak tahun lalu berkisar 1,6 juta, hal ini merupakan nilai UMP tinggi jika dibandingkan dengan provinsi kalimantan barat yang berkisar di angka 1,56 jt.

Nah ditahun ini, kami sudah mendapatkan informasi ter update untuk besaran nilai UMK Pontinak yang berlaku mulai daribulan Juni 2016. besar harapan kami, dengan informasi ini semoga menjadi pertimbangan dan manfaat bagi anda yang mencari pekerjaan atupun referensi.


UMK Kota Pontianak Rp 1.816.000 FIx Update berjalan mulai 1 juni 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info UMK Pontianak Tahun 2016 Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar